Penyedia Supplier Jual Ayam Joper Jogja Paling Dicari

Penyedia Supplier Jual Ayam Joper Jogja Paling Dicari

Penyedia 
Supplier Jual Ayam Joper Jogja Paling Dicari
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di supplierjualdaging.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar daging-daging yang Anda sukai.


Sebelumnya kami sudah pernah membahas tentang Harga Ayam Fillet. Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Jual Ayam Joper Jogja. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

Tentang Ayam Joper
Ayam joper merupakan hasil perbaikan genetik menggunakan metode grading up, yaitu metode perbaikan genetik ayam dengan menyilangkan ayam ras betina dengan pejantan berupa ayam kampung, ayam bangkok, ayam pelung, ayam nunukan, ayam nagrak, ayam kedu, atau menggunakan jenis ayam lokal unggul lainnya.

Dari hasil persilangan tersebut didapatkan ayam yang pertumbuhannya yang cepat dan memiliki kandungan gizi yang tinggi serta rasanya lezat. Salah satu contoh persilangannya yaitu antara ayam petelur yang digunakan sebagai induk betina dan ayam kampung sebagai pejantan.

Hal ini dikarenakan ayam petelur dapat memproduksi telur yang lebih banyak daripada ayam kampung. Sedangkan ayam kampung agar anakannya nanti memiliki sifat ayam kampung. Dengan demikian, produksi DOC ayam joper ini dapat dilakukan secara masal dalam waktu lebih singkat.

Indukan betina dan pejantan dari ayam joper merupakan ayam bergenetik heterogen heterozigot. Bukan indukan yang telah melalui proses seleksi pemurnian. Ayam joper tidak bisa disebut final stock atau turunan F1 yang bergenetik 50% dari genetik pejantan dan 50% dari genetik indukan betina. Konsekuensinya, akan terjadi keragaman pada ayam joper.
Penyedia Supplier Jual Ayam Joper Jogja Paling Dicari


Pertumbuhan, bentuk tubuh, dan daya tahan tubuh ayam joper bisa menjadi unggul atau malah sebaliknya. Ini tergantung pada genetik yang diturunkan tetuanya.

DOC ayam joper dihasilkan menggunakan penetasan artificial (buatan). Telur dari ayam petelur betina yang sudah dikawinkan dengan pejantan kampung dikumpulkan selama periode tertentu dan ditetaskan menggunakan mesin tetas selama 21 hari.

Penggunaan mesin tetas dikarenakan lebih efektif dan pengaturan produksi DOC lebih tertata waktunya. Selain itu, ayam petelur betina juga sudah tidak memiliki sifat mengeram sehingga telur harus ditetaskan dengan menggunakan metode lain.

Tampilan ayam joper hampir mirip seperti ayam kampung pada umumnya. Yang membedakannya adalah:
  • Ayam joper jantan memiliki jengger yang besar dengan pial besar dan tegap, serta memiliki warna bulu bervariasi.
  • Warna telur ayam joper memiliki kerabang yang lebih coklat dibandingkan dengan telur ayam kampung biasa yang agak putih. Namun bentuknya tetap sama seperti layaknya telur ayam kampung biasa.
  • Ayam joper mempunyai masa panen lebih cepat. Dalam 2 bulan bobot bisa mencapai 1,1-1,5 kg jika perawatannya bagus. Umur 45-60 hari sudah siap dikonsumsi. Hal ini jauh berbeda dengan ayam kampung yang umumnya baru bisa dipanen setelah umur > 2,5 bulan.


Ayam Joper Kami
Anda sedang membutuhkan Ayam Joper baik impor maupun lokal dengan kualitas dan mutu terbaik? Maka Anda datang ke tempat yang tepat! supplierjualdaging.web.id adalah jawabannya!

Kami adalah Supplier Ayam Joper yang sudah berpengalaman. Kami sebagai Supplier Ayam Joper menyediakan Ayam Joper untuk kebutuhan Anda. Kami adalah penjual Ayam Joper yang mengutamakan kesehatan, keamanan, keutuhan, dan kehalalan.

Harga Ayam Joper kami sangat bersaing, dari tahun ke tahun harga di tempat kami cenderung konstan. Jika Anda mencari harga Ayam Joper paling murah, kamilah satu-satunya tempat yang bisa Anda jadikan referensi.

Tentang Yogyakarta
Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Supplier Ayam Joper Kabupaten Kulon Progo
Wates
Supplier Ayam Joper Kabupaten Bantul
Bantul
Supplier Ayam Joper Kabupaten Gunungkidul
Wonosari
Supplier Ayam Joper Kabupaten Sleman
Sleman
Supplier Ayam Joper Kota Yogyakarta


Berapa Harga Ayam Joper di Jogja?
Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir. Karena seperti yang sudah kami sampaikan tadi, harga kami sangat bersaing dan sangat konstan dari tahun ke tahun. Jadi sudah kami jamin Anda akan mendapatkan harga yang memuaskan.

Nah, para pembaca sekalian, bagaimana? Itulah tadi Supplier Jual Ayam Joper Jogja yang sudah membuat banyak orang penasaran. Apakah informasi tadi sudah menjadi jawaban yang memuaskan untuk Anda? Kalau belum, maka jangan khawatir! Anda bisa membaca artikel kami yang lain yang bisa kalian klik disini. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, kami tunggu kerja sama dengan Anda, sampai jumpa lain waktu!

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-6011-94700)

Salam hangat,

0 Komentar