Peluang Usaha Susu Sapi Murni & Analisa Usahanya

Peluang Usaha Susu Sapi Murni & Analisa Usahanya
Peluang Usaha Susu Sapi Murni & Analisa Usahanya


Peluang Usaha Susu Sapi Murni & Analisa Usahanya
Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Saya harap baik-baik saja, ya. Saya sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di supplierjualdaging.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar dunia daging yang Anda sukai. Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Harga Ayam Fillet di Pasar Tradisional sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Peluang Usaha Susu Sapi Murni. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.


Tentang Susu Sapi Murni
Di negara-negara maju, sapi perah dipelihara dalam populasi yang sangat tinggi, karena merupakan salah satu sumber kekuatan ekonomi bangsa. Sapi perah menghasilkan susu sapi dengan keseimbangan nutrisi sempurna yang tidak dapat digantikan bahan makanan lain.

Susu sapi disebut juga darah putih bagi tubuh karena kandungan susu memiliki banyak vitamin dan berbagai macam asam amino yang baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan gizi susu terdapat vitamin B2 dan vitamin A, selain protein juga terdapat macam-macam asam amino yang penting untuk pertumbuhan tubuh.

Kandungan susu juga terdapat kolin yang melimpah; nutrisi penting yang ditemukan untuk membantu tidur, gerakan otot, belajar dan memori. Kolin membantu menjaga struktur membran sel, membantu transmisi impuls saraf, membantu penyerapan lemak dan dapat mengurangi peradangan kronis.

Kandungan gizi susu lainnya seperti potasium yang dapat menurunkan risiko stroke, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, perlindungan terhadap hilangnya massa otot. Sementara vitamin D dapat menyehatkan tulang, yang membantu dalam pembentukan, pertumbuhan, dan perbaikan tulang. Kandungan susu ini juga memainkan peran penting dalam penyerapan kalsium dan fungsi kekebalan tubuh.

Usaha Susu Sapi Murni
Susu segar murni merupakan minuman yang banyak manfaatnya dan lezat rasanya. Tidak heran banyak yang menyukainya dan selalu mengunjungi warung-warung susu murni secara rutin setiap hari.

Susu merupakan minuman yang memiliki banyak manfaat. Terdapat banyak manfaat yang ada dalah kandungan susu murni. Susu murni yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat adalah susu yang berasal dari susu sapi petah . Dengan berbagai macam manfaat dan juga kualitasnya sehingga membuat susu ini banyak ditemui di berbagai tempat.

Analisa Usaha Budidaya Susu Sapi Murni
Ketika Anda memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan berbisnis Susu Sapi Murni. Ada beberapa hal yang harus Anda analisa diantaranya adalah modal yang harus dikeluarkan, perkiraan laba yang bisa di dapatkan dan sebagainya.
INVESTASI AWAL
Stok susu murni
Rp1.500.000
Kulkas
Rp2.000.000
Meja, kursi,gelas
Rp800.000
Kompor, panic, termos es
Rp500.000
Total investasi awal
Rp4.800.000

Masa manfaat peralatan adalah 3 tahun (36 bulan) dan memiliki nilai residu sebesar Rp100.000. Beban penyusutan per bulan adalah Rp3.300.000 dikurangi Rp100.000 dibagi 36 bulan menjadi Rp89.000 per bulan.
Diasumsikan dalam sehari mampu menjual 30 gelas susu murni. Harga pergolas adalah Rp5.000. Omzet per bulan adalah 30xRp5.000x 30 hari jadi sebesar Rp4.500.000.
BIAYA OPERASIONAL
Biaya penyusutan peralatan
Rp89.000
Transportasi
Rp600.000
Biaya listrik, air, dan administrasi umum
Rp300.000
Total biaya operasional
Rp989.000

Balik Modal
Dengan omzet Rp4.500.000 dikurangi total biaya operasional Rp989.000 menghasilkan laba Rp3.511.000. Jadi perkiraan balik modal sekira 1,4 bulan.

Angka di atas tentu saja hanya perkiraan kasar, pada kenyataannya bisa saja kita mendapatkan keuntungan yang lebih besar atau malah sebaliknya. Banyak faktor yang bisa mempengaruhinya misalnya saja jumlah kematian, harga bibit, harga pakan, hingga harga jual Susu Sapi Murni di pasaran.

Apabila Anda mampu menjalankan bisnis pembudidayaan Susu Sapi Murni ini dengan telaten dan sabar maka Anda pun tentu bisa menghasilkan keuntungan yang besar sesuai dengan target yang diinginkan.

Itulah Peluang Usaha Susu Sapi Murni & Analisa Usahanya, Anda bisa menghubungi supplierjualdaging.web.id untuk Anda yang ingin melakukan usaha ini, layanan kami akan dijamin memaksimalkan usaha Anda.

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari supplierjualdaging.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitasnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia daging
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen
Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini, semoga beruntung dan sukses selalu.

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-6011-94700)

Salam hangat,

0 Komentar