Penyedia Supplier Jual Daging Bebek Denpasar, Bali

Penyedia Supplier Jual Daging Bebek Denpasar, Bali

Penyedia 
Supplier Jual Daging Bebek Denpasar, Bali
Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Saya harap baik-baik saja, ya. Saya sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di supplierjualdaging.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar daging-daging yang Anda sukai.


Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Peluang Usaha Ternak Bebek sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Supplier Jual Daging Bebek Denpasar. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

Apa itu Daging Bebek?
Bebek merupakan salah satu jenis daging yang digunakan sebagai bahan makanan yang berasal dari unggas selain ayam. Contoh pemanfaatannya sebagai hidangan antara lain dengan digoreng dan dipanggang. Selain itu telurnya pun dimanfaatkan sebagai telur asin.

Daging bebek merujuk kepada daging yang dihasilkan dari bagian tubuh bebek, terutama dada dan pahanya. Daging paha bebek berwarna gelap dan lebih berlemak dibandingkan dadanya. Daging dada bebek berwarna lebih gelap dibandingkan warna daging ayam dan daging kalkun. Karena bebek merupakan salah satu jenis burung air, daging bebek memiliki lapisan lemak di bawah kulitnya untuk menjaga panas tubuh. Bebek yang dipaksakan gemuk dengan cara diberi makan secara paksa biasanya untuk menghasilkan foie gras, sebuah makanan yang terbuat dari hati bebek.

Jenis bebek yang dipelihara secara khusus untuk dijadikan bahan pangan diantaranya bebek Muscovy dan bebek Mulard. Mulard adalah bebek hasil persilangan bebek Peking dan Muscovy, dan bebek ini bersifat steril.

Di seluruh dunia, bebek dijadikan bahan untuk masakan khas, diantaranya:
Bebek Betutu dari Bali, Indonesia. Bebek dibumbui dengan akar-akaran dan rempah-rempah lalu dibungkus daun pisang dan dipanggang.
Confit (confit de canard) dari Prancis. Paha bebek diawetkan dengan garam lalu dilumuri bumbu dan digoreng dengan lemak bebek bersama bawang putih dan rempah daun.
Czernina dari Polandia, merupakan sup asam-manis yang terbuat dari darah bebek dan kaldu.
Duck à l'orange dari Prancis, yang merupakan daging bebek panggang disajikan bersama saus jeruk.
Foie gras merupakan hati dari angsa yang digemukkan secara paksa. Hati bebek dari bebek yang dipelihara dengan cara yang sama juga bisa disebut dengan foie grass.
Oritang dari Korea, merupakan sup yang terbuat dari bebek dan berbagai jenis sayuran.
Bebek Peking dari China yang merupakan sajian daging bebek yang tidak gemuk namun memiliki kulit yang renyah. Biasanya dimakan bersama dengan saus hoisin atau kue.
Turducken dari Amerika Serikat, merupakan kalkun yang diisi dengan daging bebek yang diisi juga dengan daging ayam. Namanya merupakan gabungan dari turkey, duck, dan chicken.
Bebek Zhangcha dari Sichuan, merupakan bebek asap yang dilumuri saus. Pengasapan dilakukan di atas daun teh dan ranting kamper. Setelah itu, bebek dikukus, dan digoreng dengan banyak minyak (deep fried) untuk menghasilkan daging yang renyah.
Penyedia Supplier Jual Daging Bebek Denpasar, Bali


Daging Bebek Kami
Anda sedang membutuhkan daging bebek baik import maupun lokal dengan kualitas dan mutu terbaik? Maka Anda datang ke tempat yang tepat! supplierjualdaging.web.id adalah jawabannya!

Kami adalah supplier daging bebek Denpasar, Bali yang sudah berpengalaman. Kami sebagai supplier daging bebek menyediakan berbagai daging bebek untuk kebutuhan Anda. Kami adalah penjual daging bebek di Denpasar, Bali yang mengutamakan kesehatan, keamanan, keutuhan, dan kehalalan.

Harga daging bebek kami sangat bersaing, dari tahun ke tahun harga daging di tempat kami cenderung konstan. Jika Anda mencari harga daging bebek di Denpasar, Bali paling murah, kamilah satu-satunya tempat yang bisa Anda jadikan referensi.

Tentang Denpasar
Denpasar adalah ibu kota Provinsi Bali, Indonesia. Denpasar merupakan kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara dan kota terbesar kedua di wilayah Indonesia Timur setelah Makassar.

Untuk daerah Bali, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kontraktor/Kota
Luas (km2)
Supplier Daging Bebek Jembrana
841.80
Supplier Daging Bebek Tabanan
1013.88
Supplier Daging Bebek Bandung
418.62
Supplier Daging Bebek Gianyar
368.00
Supplier Daging Bebek Klungkung
315.00
Supplier Daging Bebek Bangli
490.71
Supplier Daging Bebek Karangasem
839.54
Supplier Daging Bebek Buleleng
1364.73
Supplier Daging Bebek Kota Denpasar
127.78

Berapa Harga untuk Supplier Jual Daging Bebek Denpasar, Bali?
Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir. Karena seperti yang sudah kami sampaikan tadi, harga kami sangat bersaing dan sangat konstan dari tahun ke tahun. Jadi sudah kami jamin Anda akan mendapatkan harga yang memuaskan.

Nah, para pembaca sekalian, bagaimana? Itulah tadi Supplier Jual Daging Bebek Denpasar, Bali yang sudah membuat banyak orang penasaran. Apakah informasi tadi sudah menjadi jawaban yang memuaskan untuk kalian? Kalau belum, maka jangan khawatir! Kalian bisa melakukan request di kolom komentar. Atau kalian juga bisa membaca artikel kami yang lain yang bisa kalian klik disini. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, sampai jumpa lain waktu.

Kami siap mengantar di area tempat Anda. Karena jasa pengiriman kami banyak dan bervariasi. Anda sekarang sudah mengetahui bahwa kredibilitas kami dapat dipertanggung jawabkan dan pelayanan kami sangat memuaskan. Lalu tunggu apa lagi? Kami tunggu kerja sama dengan Anda!


(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-6011-94700)

Salam hangat,

0 Komentar