Peluang Usaha Bebek Peking & Analisa Usahanya

Peluang Usaha Bebek Peking & Analisa Usahanya
Peluang Usaha Bebek Peking & Analisa Usahanya


Peluang Usaha Bebek Peking & Analisa Usahanya
Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Saya harap baik-baik saja, ya. Saya sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di supplierjualdaging.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar dunia daging yang Anda sukai.


Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Harga Ayam Fillet di Pasar Tradisional sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Peluang Usaha Bebek Peking. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

Tentang Bebek Peking
Bebek Peking adalah makanan tradisional di Tiongkok yang berasal dari Beijing. Makanan bebek Peking ini juga ditemui di Taiwan, dibawa oleh pemerintahan nasionalis Kuomintang yang kalah perang saudara dan mundur ke Taiwan tahun 1949.

Bebek Peking dibuat menggunakan daging bebek khusus diternakkan untuk makanan ini. Bebek-bebek digemukkan dengan cara memberikan makanan bergizi, pada saat bebek-bebek kekenyangan, peternak-peternak mungkin saja memasukkan makanan ke dalam kerongkongan sang bebek secara paksa. Ini yang kemudian menjadikan bebek Peking juga dikenal dengan nama bebek isi. Bebek tadi disajikan setelah dipanggang dengan kayu-kayu bakar khusus yang akan menambah wangi daging bebek yang dipanggang.

Usaha Bebek Peking
Daging bebek biasanya akan diolah menggunakan proses memasak digoreng, dikukus serta di dampingi dengan sambal. Namun selain proses memasak tersebut ternyata bebek juga dapat diolah menjadi makanan dengan cara dipanggang yang akan menghasilkan rasa luar biasa seperti bebek peking empuk. Bebek peking empuk menjadi makanan tradisional di Tiongkok serta berasal dari Beijing. Menu makanan ini saat ini begitu mudah ditemui di Indonesia. Bebek peking empuk orisinil atau bebek peking empuk dari Beijing ini terbuat dari daging bebek yang khusus diternakan.

Bebek digemukan dengan memberikan yang bergizi, saat bebek – bebek ini sudah kekenyangan biasanya peternak memasukan makanan dalam kerongkongan si bebek dengan cara memaksa. Hal ini pun membuat bebek peking empuk biasa disebut bebek isi. Bebek peking empuk banyak ditemui di warung kelas menengah atas sampai ke restoran, kebanyakan restuaran atau warung makan menggunakan bebek peking empuk sebagai menu andalan.

Analisa Usaha Bebek Peking
Ketika Anda memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan berbisnis Bebek Peking. Ada beberapa hal yang harus Anda analisa diantaranya adalah modal yang harus dikeluarkan, perkiraan laba yang bisa di dapatkan dan sebagainya.

Investasi Awal
Skala usaha untuk 500 ekor bebek peking pedaging
Harga DOD Bebek Peking, estimasi Rp 7.500/ ekor
Tingkat kematian sekitar 2%
Masa panen 2 bulan
Biaya produksi
1. Modal DOD bebek peking 500 ekor @ Rp 7.500 = Rp 3.750.000,
2. Biaya pakan:
Dedak 200 kg @3.000, = Rp    600.000,
Konsentrat 150 kg @Rp.8.000, = Rp 1.200.000,
Dedak ikan asin 100 kg @Rp3.500 = Rp 350.000,
Biaya pakan tiap kali panen (2 bulan) = Rp 2.150.000,
3. Total modal awal = Rp 8.050.000,

Pendapatan
Hasil penjualan 98% x 500 ekor @ Rp 39.600, = Rp 19.404.000,
Modal Awal = Rp    8.050.000,
Pendapatan per panen (2 bulan)* = Rp 11.354.000,
*)Pendapatan per panen = Hasil penjualan - Modal Awal

Angka di atas tentu saja hanya perkiraan kasar, pada kenyataannya bisa saja kita mendapatkan keuntungan yang lebih besar atau malah sebaliknya. Banyak faktor yang bisa mempengaruhinya misalnya saja jumlah kematian, harga bibit, harga pakan, hingga harga jual Bebek Peking di pasaran.

Apabila Anda mampu menjalankan bisnis pembudidayaan Bebek Peking ini dengan telaten dan sabar maka Anda pun tentu bisa menghasilkan keuntungan yang besar sesuai dengan target yang diinginkan.

Itulah Peluang Usaha Bebek Peking & Analisa Usahanya, Anda bisa menghubungi supplierjualdaging.web.id untuk Anda yang ingin melakukan usaha ini, layanan kami akan dijamin memaksimalkan usaha Anda.

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari supplierjualdaging.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitasnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia daging
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen
Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini, semoga beruntung dan sukses selalu.


(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-6011-94700)

Salam hangat,

0 Komentar