Rekomendasi Tempat Jual Daging Angsa Sleman Jogja


Rekomendasi Tempat Jual Daging Angsa Sleman Jogja

Rekomendasi Tempat Jual Daging Angsa Sleman Jogja
Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Kami harap baik-baik saja, ya. Kami sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di supplierjualdaging.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar daging-daging yang Anda sukai.


Sebelumnya kami sudah pernah membahas tentang Tempat Supplier Daging Ayam Potong Segar Yogyakarta Per Kilo. Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Rekomendasi Tempat Jual Daging Angsa Sleman Jogja. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

Apa itu Daging Angsa?
Angsa sama seperti unggas lainnya, mengandung gizi dan sumber protein yang tinggi. Tekstur pada daging angsa terbilang gurih, enak dan empuk. Dimasak dengan berbagai cara pun rasanya tetap enak.

Daging angsa mengandung energi sebesar 353 kalori, protein 16,4 gram, karbohidrat 0 gram, lemak 31,5 gram, kalsium 15 miligram, fosfor 188 miligram, dan zat besi 2 miligram. Menurut pendapat sebagian orang daging angsa tidak baik untuk kesehatan. Padahal daging angsa sumber utama protein hewani. Manfaat yang terkandung di dalam angsa ini sangatlah banyak.
Rekomendasi Tempat Jual Daging Angsa Sleman Jogja


Daging Angsa Sleman Jogja Kami
Anda sedang membutuhkan daging angsa baik import maupun lokal dengan kualitas dan mutu terbaik? Maka Anda datang ke tempat yang tepat! supplierjualdaging.web.id adalah jawabannya!

Kami adalah supplier daging angsa Yogyakarta yang sudah berpengalaman. Kami sebagai supplier daging angsa menyediakan berbagai daging angsa untuk kebutuhan Anda. Kami adalah penjual daging angsa di Yogyakarta yang mengutamakan kesehatan, keamanan, keutuhan, dan kehalalan.

Harga daging angsa kami sangat bersaing, dari tahun ke tahun harga daging di tempat kami cenderung konstan. Jika Anda mencari harga daging angsa di Yogyakarta paling murah, kamilah satu-satunya tempat yang bisa Anda jadikan referensi.

Tentang Sleman
Sleman adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini adalah Sleman. Sleman dikenal sebagai asal buah salak pondoh.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga menjadi cakupan layanan kami juga:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Supplier Daging Kerbau Bantul
Bantul
Supplier Daging Kerbau Gunung Kidul
Wonosari
Supplier Daging Kerbau Kulon Progo
Wates
Supplier Daging Kerbau Sleman
Sleman
Supplier Daging Kerbau Yogyakarta
Yogyakarta

Berapa Harga Daging Angsa Sleman Jogja Kami?
Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir. Karena seperti yang sudah kami sampaikan tadi, harga kami sangat bersaing dan sangat konstan dari tahun ke tahun. Jadi sudah kami jamin Anda akan mendapatkan harga yang memuaskan.

Kami siap mengantar di area tempat Anda. Karena jasa pengiriman kami banyak dan bervariasi. Anda sekarang sudah mengetahui bahwa kredibilitas kami dapat dipertanggung jawabkan dan pelayanan kami sangat memuaskan. Lalu tunggu apa lagi? Kami tunggu kerja sama dengan Anda!

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-6011-94700)

Salam hangat,

0 Komentar